Senin, 28 Februari 2011

stupidity

baru kali ini aku ngerasa hari-hariku penuh banget sama yang namanya air mata
aku bingung, aku salah apa sama tuhan kok sampe bisa jadi kaya gini
aku ngerasa capek, capeeeek banget sama semuanya yang ada
capek ngelakuin apa yang emang seharusnya ga harus aku lakuin
aku bingung harus mulai darimana aku cerita, mungkin beberapa point ini yang bener2 bikin aku down banget
papa, mama
ya tuhaaaan aku capek denger kalian kayak gitu, aku capek ngeliat kalian saling adu pendapat, aku juga capek ngeliat kalian yang usrek sana-sini buat ngurusin kerjaan atau organisasi masing-masing
HEY? apa kalian ga inget aku? kalian lupa punya anak aku? kalian lupa kalo ga cuma materi yang dibutuhin dalam tumbuh kembang seorang anak? mana kasih sayang kalian? mana perhatian kalian? sibuk ya? apa gamau tau?
miris rasanya kalo lagi kerumah temen, liat foto keluarga mereka yang komplit, bisa tersenyum lepas dan rasanya harmonis banget, miris rasanya kalo lagi kerumah temen, dan ngeliat bahkan ikut serta keluarganya buat duduk di satu meja makan trus lunch bareng.
that so shucks! kenapa aku gabisa?
kakak
apa sih yang seharusnya dirasain sama seorang anak bungsu yang cuma punya 1 kakak cowok?
rasa aman, peduli, perhatian, perlindungan?
sayangnya aku kok rasanya jauh banget ya sama mas al, gatau kenapa ya paling mentok aku ketawa sama dia kalo ada hal2 yang ga mutu, selebihnya ga pernah aku bisa sedeket dia kayak temen smpku sama kakak kandungnya (si r dan mas r) ujung2nya iri lagi.. hmmm
temen2
aku bersyukur bisa sekolah d smp alazhar waktu itu, karna disana aku paling banyak ketemu temen2 yang lebih ngertiin satu sama lain, disana kita bisa nyatu banget, susah, seneng, ketawa, sakit, jatuh, berdiri, bangkit, bahkan kecelakaanpun semua ikut prihatin dan peduli
ya walopun sempet ada masalah diantara kita semua tapi kita bisa kok ngelewatin semuanya bareng2 dan yang paling penting, 95% murid alazhar ga nyontek pas UN dan kami semua lulus 100%! bangga? jelas dong ya, secara d smp2 lainnya banyak banget yang nyontek bahkan gurunya sendiri yang nyuruh. haaaaah kejujuran mahal banget harganya :)
semua temen2 itu berharga banget buatku, punya temen2 yang hebat dan bisa memposisikan dirinya dalam suatu keadaan bikin aku gamau pisah dari keluarga besar al-azhar tapi masa ya ga lulus? hemm naudzubillahhhh
sekarang, waktuku d sma udah di masa2 tengahnya nih, aku nemuin banyak banget hal. ya asik2 sih anak2nya, dari berbagai macam perbedaan juga, gurunya killer2, mak kantinnya yang baik banget, dan disini juga aku baru tau yang namanya pelabrakan antar temen. ergh namanya aja udah keliatan kalo isinya adu mulut koar2 blablabla. dan aku pernah ngerasain ini, bukan pelabrakan sih, salah paham atau mutusi dewe lebih tepatnya. padahal selama temenan aku juga fine2 aja tuh. bingungnya, waktu aku tanya aku salah apa, ga di jawab ik salahku apa, diiringi sindiran2 tiap hari yang bikin luoro ati! ckck tobat aku ngerasainnya. tapi, aku ga cuma punya mereka, untungnya aku punya temen2 lain yang malah lebih gila, gokil, asik, care, top dehhh nghehehehe aku bisa bebas ngelakuin apa aja yang aku pengen, tapi masih di kadar normal, berbatas. terimakasih tuhan aku punya mereka..
pacar
hmmmm ini nih yang paling sensitif karena paling nyenggol di hati sama pikiran
pacar pertamaku d sma yang bikin aku ngerti apa itu kedewasaan, dari dia aku belajar banyak hal, dan sayangku ke dia tulus. karena emang aku kalo pacaran ya sayangnya cuma sama pacarku *insyallah berlanjut* tapi, mungkin dia mau mencari jati dirinya kali ya diluar sana, yaudalaaaah.. skg aku punya gsw yang sepantaranku mungkin bisa lebih ngerti gimana keadaan seumurannya. tapi kayaknya juga dia sama aku belom bisa saling beradaptasi. padahal aku sayang banget loh sama dia. walopun dia sering uring2an tapi aku tetep sabar ngadepinnya, dia dibehel jugaaa aaa semakin nguatin hasratku buat behel ni gigi juga (ya walopun udh dr kls 8 cuma gaberani2 cabut 4 giginya haha abhe saksinya) dia anak basket, aku suka support dia biar dia ga males2an, dia kasih tau aku gimana cara berpikir pake "otak", dia juga yang bikin mentalku lebih kuat dari sebelum2nya. semoga aku dan dia bisa sama2 bisa berubah lebih baik deh amiiiiin *itu doaku dari dulu -.-
hmmmm bingung kadang kalo aku ngelakuin sesuatu, apapun udah aku curahin, apapun udah aku kasih ke orang2 terdekatku, dengan tulus, ikhlas, tapi rata2 balesannya kayak peribahasa
air susu dibalas dengan air tuba
gatau kenapa kayaknya kok tetep aja ada yang bikin aku sakit ati, marah, dongkol, kesel, aaaah apa aku jadi orang jahat aja ya mulai sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar