Jumat, 04 Februari 2011

everything


kamu itu hebat ya..
bisa jadi bunglon!
jadi sosok pacar, kadang jadi kakak, jadi sosok kebapakan, jadi temen curhat, jadi stylistku, jadi guru, jadi apa aja yang aku pengen :)

kamu itu tujuanku waktu aku gapunya arah berjalan
kamu itu semangatku waktu aku jatuh dan mulai ragu
kamu itu pelindungku saat aku ngerasa takut
kamu hebat, selalu sukses bikin aku ketawa tiap hari, bikin aku ngerasa nyaman dan aman waktu di samping kamu, tiap kamu cerita2 rasanya seneng banget kamu bisa ada disini
semua orang punya kelebihan kekurangan, ya aku tau kok mantan kamu emang ga sebanding sama aku, aku tau aku ga ada apa2nya dibanding mereka
, tapi aku ya aku, aku sayang kamu tulus apa adanya, aku
sayang kamu lebih dari yang kamu tau, karna kamu..
GILANG SATRIYA WASTUBRATA bkal sll ada disini, di hatiku yang paling dalem, beby boss :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar